PENDIDIKAN

Desain Rumah pinggir jalan

Posted on: Oktober 11, 2008

About these ads

26 Tanggapan to "Desain Rumah pinggir jalan"

numpang lewat

coba lebih cermat dalam leveling lantai
terutama lantai yang tampak pada teras dan letak garis jendela
paling bawah terlihat sejajar…….
sorry ya….. moga manfaat
selamat belajar………..

gue gak suka teras depan,model jendela&pintu kurang glamour

Where`s My Garden………

assalamu’alaikum.wr.wb
sebelumnya saya perkenalkan, saya seorang panitia pembangunan masjid. saya mohon dan minta tlg kepada bapak arsitek tlg buatkan kepada kami sebuah desain masjid dengan luas tanah 16×14 m. mohon buatkan desain masjid yang nyaman dan indah. dan rencana pingin ditingkat.keberadaan masjid depannya adalah jalan dansampingkanan kiri dan belaknag adalah perumahan warga. kami sangat memerlukannya, dan semoga desain tersebut menjadi amal jariyah anda.amin
demikian terima kasih
PPMBI(Panitia Pembangunan Masjid Baitul Ikhsan)
sugihwaras, saradan Madiun.

assalamu’alaikum.wr.wb
sebelumnya saya perkenalkan, saya seorang panitia pembangunan masjid. saya mohon dan minta tlg kepada bapak arsitek tlg buatkan kepada kami sebuah desain masjid dengan luas tanah 16×14 m. mohon buatkan desain masjid yang nyaman dan indah. dan rencana pingin ditingkat.keberadaan masjid depannya adalah jalan dansampingkanan kiri dan belaknag adalah perumahan warga. kami sangat memerlukannya, dan semoga desain tersebut menjadi amal jariyah anda.amin
demikian terima kasih, tlg kirimkan ke email saya
PPMBI(Panitia Pembangunan Masjid Baitul Ikhsan)
sugihwaras, saradan Madiun.

thanks gambar nya membantu untk tugas sekolal

sangat membantu, thx

Asalamualikum wr,wb..
saya suka desain rumh ini, tapi saya mohon bantuannya, saya barusaja meakusisi rumah perumnas ukuran tanah 120m2 namun ada kelebihan tanah seluas 5×15 disamping kanan, saya mohon bantuannya untuk mendesain rumah saya, 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang sholat, keluarga, gudang, ruang makan garaga masing2 1 ruangan, dan untuk 5×15 rencana saya mau membuat terapi autis, dan perlu saya sampaikan rumah saya menghadap timur,
demikian terima kasih

SitusBagus, bermanfaat untuk kita yg pingin / sedang cari pandangan tuk bangun rumah, ………..
oh ya bila sempat tolong donk design untuk bangunan dengan luasan tanah….. 12 MX 25M ,……….. untuk keluarga , bila memungkinkan open space untuk taman keluarga masih luas ( paling tidak masih setengah luasan tanah ),,,,,,,,
terima kasih ,
salam.

gue suka ma desain rumah oke banget

mantap deh

bagus Booossss….Shiiip…. aku minta tlong…..aku punya tnah kecil ukuran 6 m X 11 m posisi pinggir jalan….. menghadap ketimur….

berbagai disain & arsitektur rumah udah aku buka2, tp tabungan ane nambahnya pelaaaaaaan bgtzzzz…. so, bikin rumahnya paling 5 taon lg. hiks..hiks..hiks.. eeeh, tp doain aja ada rumah yg bagus mau dijual & cocok. semoga AMIIN

boleh minta tolong di buatkan disain rumah sederhana minimalis dengan ukuran 12 x 15 m,

keliatan simple.. nyaman.

boleh minta tolong di buatkan disain rumah sederhana minimalis dengan ukuran 10 x 10 m,

Bnr2 bagus sob…

wuich. . .kerennnnnnnnnn

saya suka desaint rumah itu , rumah nya tampak siple walaupun saya baru di dunia arsitektur tapi saya cukup bisa menilai desaint rumah itu

boleh minta tlg buatin desain rumah utk tipe 54 dg luas tanah 18 x 10

tolong buatkan desain rumah kayu ulin ukuran 7×14

selamat malam maaf menganggu, kepada yth pak arsitek.
desain tersebut belum jelas akan seberapa tinggi bangunannya
mohon diperjelas
terima kasih :)

kira kira berapa nih dana yang dibutuhkan untuk membangun rumah model itu?
terima kasih

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Negara Yang Sudah Berkunjung

Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

RSS Kawan Sejati

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Koleksi Film Harun Yahya

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Blog Partnerku (elsabarto.co.cc)

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS FOSS-ID

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Berita Presiden SBY

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Yang Sudah Mampir Ada

  • 497,180 Orang
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: